Senin, 13 Agustus 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Perkenalkan nama saya: Adeninya Rohmah Fitriana, biasa di panggil Adeninya
Tempat tanggal lahir saya: Ngawi,07 desember 2001
Alamat saya: Rt.07 Rw.03 Dsn.Banjar Ds.Kiyonten Kec.Kasreman Kab.Ngawi
Saya bersekolah di: SMK PGRI 1 NGAWI, saya mengambil jurusan MULTIMEDIA
Kegiatan yang ada di jurusan Multimedia: mendesain instalasi dan pemrograman komputer
Tugas-tugas yang pernah saya kerjakan: membuat animasi bergerak, membuat logo,mendesain, menginstal, membuat film, dan masih banyak lagi
Hal yang berkesan: menurut saya dengan adanya pelajaran desain grafis saya bisa lebih kreatif dan lebih paham pelajaran tersebut
Saya dulu pernah mengikuti ekstrakulikuler: Karawitan
Saya berencana magang di salah satu stasiun Tv di Yogyakarta, yaitu: ADITV


Sekian dari saya, bila ada salah kata mohon ma'af sebesar-besarnya


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar